Rabu, 30 Mei 2012

Logo Uchiha Sama Dengan Indonesia

Siapa yang tidak kenal ini? Bagi para pecinta manga dan anime terutama Naruto karya Masashi Kishimoto, logo ini sudah tidak asing lagi. Ya, ini adalah logo klan Uchiha (Sasuke, Itachi, Madara, Obito, dll).
Dan ternyata..., logo ini juga bisa kita pakai, sebagai negara dengan bendera Merah-Putih (Indonesia) kita bisa sedikit berbangga. Jika kita pakai, logo ini lumayan keren dimata fans Anime-Manga. Mungkin saja dulu waktu Masahi Kishimoto mengarang komik Naruto tepatnya saat memikirkan Uchiha, dia terinspirasi negara Indonesia dengan warna bendera merah-putih. Atau mungkin juga klan Uchiha yang terkenal hebat dalam manga Naruto itu memang menggambarkan orang-orang Indonesia? Mengingat bagaimana hubungan buruk antara Jepang dan Indonesia dulu alam sejarah Perang Dunia II. Yaaa....., siapa tau begitu. Entahlah, yang penting logo Uchiha ini berwarna merah-putih seperti bendera kita.
Tidak perlu dipermasalahkan, karena memang cocok. Dan juga klan Uchiha juga tidak bakal demonstrasi kok, apalagi sampai membakar ban bekas dan anarkis di bundaran HI. Hahahaha....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar