Rabu, 09 Februari 2011

GRAFITY AHADSUQY


Kerterangan gambar:
Grafity digital by Syams, bertuliskan “Ahadsuqy” salah satu perkumpulan orang-orang seni, yang khususnya bergerak dalam bidang seni kaligrafi. Didalam Ahadsuqy Crew, Syams menyumbangkan nama “Ahadsuqy” dan logo Ahadsuqy, yang tentunya selain karya yang sudah menjadi tugas/pekerjaan bersama, seperti pesanan membuat dekorasi, lukis, mushaf, hias masjid, dan sebagainya. (selengkapnya hubunungi dan lihat ahadsuqy.crew@yahoo.co.id dan http://ahadsuqycrew.blogspot.com)
Adalah seni grafity yang lain dari grafity seperti biasanya, tidak menggunakan cat maupun pilok. Disini hanya mempermainkan garis dan warna untuk menciptakan gambar. Seperti gambar grafity disamping, meski memang tidak persis dengan foto atau grafity asli, tapi sudah cukup membanggakan. Pembuat (Ab. Syams) tetap menyadari akan masihnya kekurangan disana-sini. Kebelum sempurnaan dan minimnya pengetahuan/cara profrsional tentang CorelDraw maupun Photoshop.
Tetap Alchamdulillah untuk setiap perbuatan kita, banggalah pada dirimu sendiri asal tak sampai masuk zona sombong. Karya anak bangsa. Lihat karya-karya Syams di http://abidinsyamsakatsuki.blogspot.com mulai dari karya manual sampai komputerisasi. Karya tulis sampai karya seni, seni bebas dan Kaligrafi. Kita tiang seni, memayu hayuning bawana angleluri budaya bangsa.
Terima kasih atas kunjungan anda, semoga bermanfaat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar